Artikel

INOVASI KECANTIKAN MASA KINI

Written by admin.piisei July 17, 2020 0 comment

Dry Shampoo

Awalnya dry shampoo berbahan dasar serbuk tanah liat, lalu berinovasi ke bahan baku tepung gandum, hingga yang termutakhir sudah dilengkapi dengan nutrisi tambahan untuk rambut.

Dry shampoo sangat praktis. Dapat menghemat waktu mencuci rambut tanpa harus menunggu kering. Sangat cocok untuk perempuan masa kini yang memiliki mobilitas tinggi. Meski sibuk, penampilan tetap nomor satu.

Masker dari Racun Lebah

Masker berbahan dasar bee venom atau racun lebah ini sudah populer. Sederet selebriti dunia sudah menggunakan perawatan yang mengandung bisa lebah sebagai kunci kecantikan mereka. Racun lebah dianggap sebagai botox alami yang mampu meningkatkan sirkulasi darah, mengencangkan kulit, menyamarkan garis halus dan kerutan, serta menstimulasi produksi kolagen

Masker dari Magnet

Meskipun aneh, tetapi masker ini sangat bermanfaat untuk Anda yang ingin tampil cantik tetapi tidak mau repot membersihkan masker wajah. Masker dari magnet ini dihadirkan khusus untuk Anda melalui kecanggihan teknologi. Dilengkapi dengan spatula khusus untuk mengangkat masker yang menempel pada wajah. Unik kan ? Tentunya masker magnet cocok untuk Anda yang menyukai skincare praktis.

Pen Pemutih Gigi

Tidak percaya diri dengan warna gigi yang kekuningan? Sekarang angkat wajah Anda dan beralih dengan produk pemutih gigi. Saat ini berbagai produk pemutih gigi sudah populer dan mudah didapatkan. Tersedia dengan berbagai tipe, Anda bisa gunakan sesuai kebutuhan. Jika Anda adalah seorang memiliki aktivitas padat, pemutih gigi tipe pen adalah jawaban yang tepat.

Tipe pen mengandung cairan pemutih yang efektif mengangkat kotoran gigi. Tinggal oleskan ke gigi satu persatu, voila! Gigi Anda langsung kinclong. Pastinya kepercayaan diri Anda akan kembali. Bentuk produknya juga ramping dan ringkas sehingga mudah dibawa ke berbagai tempat.

Pensil Alis Matic

Apa itu pensil alis matic? Jenis pensil alis ini dikemas dalam bentuk yang retractable dan tak perlu di raut. Bukan hanya brand luar negeri, saat ini beberapa produsen kosmetik lokal sudah mulai meluncurkan produk pensil alis matic.

Selain praktis, pensil alis ini memiliki ujung 3 tips miring seperti alat sulam alis. Keistimewaannya itulah yang berhasil mengundang penasaran hingga menjadi tren di dunia kecantikan. Konon, guratan alis Anda akan terlihat layaknya hasil sulam alis betulan.

Bulu Mata Magnetik

Bulu mata memang menjadi daya tarik yang mendukung kecantikan seseorang. Meski sekarang bermunculan extension bulu mata, namun ada sebagian orang yang masih setia dengan bulu mata palsu. Jika ada yang mengatakan bahwa bulu mata palsu merepotkan, itu salah besar.

Saat ini telah hadir bulu mata magnetik. Tidak menggunakan lem untuk diaplikasikan pada garis bulu mata, namun ada potongan magnet yang dipasang alasnya. Pertama, Anda aplikasikan separuh bulu mata magnetic di atas bulu mata asli, kemudian aplikasikan separuhnya lagi. Keduanya akan menempel dengan sempurna. Anda mampu mendapatkan bulu mata lentik hanya dalam waktu satu menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.